Kemacetan yang merasuk di jiwa……

Selasa 17 September 2013.

Seperti biasa perjalanan panjang yang aku tempuh dalam perjalanan jarak pendek. bagaimana tidak, pada saat dunia industri sudah masuk dalam suatu wilayah, maka banyak dampak yang terjadi baik itu bersifat positif maupun negatif.

Dampak positif salah satunya adalah meningkatkan taraf perekonomian masyarakat, yang akhirnya banyak juga peluang kerja yang bisa dinikmati oleh sebagian besar masyarakat manyar.

Tapi hari ini, aku merasakan kelelahan yang luar biasa, meskipun hal ini sudah setiap hari aku lalui. perjalanan antara Pongangan sampai Manyar tugu aku tempuh hampir satu jam. berangkat jam 06.10 WIB sampai di sekolah jam 07.10 WIB. alur jalan dikuasai oleh kendaraan roda dua maupun roda empat yang berasal dari arah barat. Sampai-sampai yang dari arah timur bingung diapit oleh kendaraan dari arah barat. Belum lagi banyaknya truk-truk yang berhenti di kanan kiri jalan. Hadeeeeh!

Entahlah…
apa karena aku lagi bad mood atau bagaimana. yang jelas pagi ini aku merasakan suasana yang kurang sempurna..

Satu Tanggapan to “Kemacetan yang merasuk di jiwa……”

  1. Dzert Says:

    wakakaka bu sofi sampe sekolah juga harus lari kliling dong,,, aq sndiri kalo telat lari kliling (pas dijaga ibu)
    By Rifqi XI ipa

Tinggalkan Balasan

